GO MOBILE BY CIMB NIAGA
Cara menggunakan Go Mobile (Nasabah baru)
Download aplikasi terbaru go mobile di playstore
Buka aplikasi go mobile
Daftar baru (dibawah tulisan login)
Pilih setuju dan lanjut
Masukkan nomor rekening, 4 angka terakhir kartu (lihat pada bagian depan kartu ATM), nomor PIN ATM dan Nomor hp yang akan didaftarkan
Lanjut (jika data benar semua maka akan berhasil lanjut)
Buat user ID (gabungan huruf dan angka)
Buat Mbanking PIN (6 angka)
Masukkan email pribadi
Masukkan staff ID (cn023352)
Lanjut (jika ada pesan error mohon dibaca, ganti user ID atau mbanking PIN)
Tunggu sebentar hingga menerima sms
Masukkan passcode (4 angka)
Lanjut
Selesai registrasi
Tahap 2 yaitu Login
Masukkan user ID yang sudah dibuat (di kolom user ID)
Login
Tunggu sejenak hingga menerima sms
Masukkan passcode (4 angka)
Lanjut
Ada 2 pilihan yaitu send sms/kirim sms dan cancel/batal
Pilih send sms/kirim sms
Anda akan diarahkan ke aplikasi sms
Secara otomatis sudah ada pesan yang sudah dibuat
Kirim sms tersebut
Jika sudah ada balasan sms (anda berhasil login dll)
Kembali ke aplikasi go mobile
Tekan Validate
Jika berhasil silahkan pilih salah satu rekening (rekening default) kemudian tekan Lanjut
Sekarang sudah aman untuk log out
Sebelum logout bisa cek saldo, transfer dll terlebih dahulu
Pilih menu pengaturan untuk pengaturan akun
Bisa akses cepat, login dengan sidik jadi dll
Setelah selesai mohon dilakukan logout untuk keamanan data anda
Terima kasih
Catatan :
Mohon ikuti langkah langkah diatas dengan berurutan dan tidak terburu buru
Pastikan nomor hp (bukan nomor WA) berada pada perangkat yang sama pada aplikasi yang diinstall go mobile
Pastikan nomor hp sudah ada pulsa reguler (batas aman pulsa Rp.5000 untuk registrasi sampai login)(bukan pulsa internet atau pulsa sms)
Jika tidak memasukkan passcode kemudian tekan Lanjut maka dihitung salah passcode( salah 3x maka go mobile akan terblokir)(salah mbanking PIN 3x juga mengakibatkan go mobile terblokir)
Untuk nomor hp pasca bayar kemungkinan besar tidak bisa login (terkendala pengiriman sms passcode yang memotong pulsa)
Untuk merk hp OPPO dan VIVO sebagian besar tidak bisa menerima passcode (settingan sms pada hp yang masih belum diketahui problemnya)
Pastikan nomor hp belum terdaftar go mobile sebelumnya (jika sudah terdaftar mohon dilakukan penghapusan pada ATM pilih branchless banking-penghapusan-go mobile)
Nomor hp yang didaftarkan go mobile harus terdaftar pada system bank terlebih dahulu
Pastikan rekening masih aktif (pengecekan rekening aktif pada ATM masukkan kartu-PIN-cek saldo/transaksi tarik/setor)
Jika ada problem selain diatas silahkan ke customer service cabang CIMB Niaga terdekat
–SEKIAN–